Web Analytics

7 Rusher FF Terbaik di Indonesia Paling Rusuh dan Mematikan

Daftar 7 rusher FF terbaik di Indonesia yang paling rusuh dan mematikan dengan skill dan kemampuan yang sudah terbukti di top global Free Fire.

Tripasik.com – Kamu yang mengaku sebagai rusher jago, coba cek apakah skill kamu sudah secanggih para rusher FF terbaik di Indonesia ini.

Rusher adalah inisiator, pembuka open fire yang membuat kacau formasi dan gerakan lawan. Karena itu, skill dan pertimbangannya harus mumpuni.

Rusher FF Terbaik di Indonesia
MR05

Dengan melihat para rusher terkuat FF Indonesia ini beraksi, kamu bisa bikin permainan FF-mu lebih berkembang. 

Intip bagaimana cara mereka bermain yang bisa memberikan mereka gelar dan prestasi di bumi FF. Siapa tahu ada yang dapat kamu tiru dan modifikasi biar jadi skill ikonik kamu pribadi.

7 Rusher FF Terbaik di Indonesia

Nah, siapa saja rusher FF terbaik Indonesia saat ini yang patut kamu jadikan rujukan? Simak sampai habis, ya.

Hiro 10

Buat kamu penggemar Free Fire nggak mungkin nggak tahu bang Hiro 10. Memang, rekam jejaknya di turnamen FF belum begitu bersinar. Tapi, skill Youtuber gaming satu ini sudah diakui lebih dari 2,2 juta subscriber.

Dia pernah membagikan video gamingnya solo vs squad 21 kill. Permainannya barbar habis.

Buat kamu yang kepo dengan cara mainnya, langsung saja ke channel Youtube Hiro 10. Bang Hiro juga biasa membagikan tips-tipsnya. 

Di antaranya dengan melakukan setting sensitivitas dan kontrol yang paling cocok sama gaya main kamu. 

Frontal Gaming

Mirip dengan Hiro 10, Frontal Gaming juga merupakan salah satu rusher terkuat di bumi FF. Jump shoot-nya sangat jitu, sampai-sampai ada yang menjuluki “Bapak Jump Shoot Indonesia”.

Mengenai skill, jangan ditanya. Pemilik nama asli Muhammad Fauzi Filawan ini bahkan jago melakukan headshot dengan semua senjata di FF. 

Baik untuk snipe maupun senapan serbu, semua dilibas habis sama dia.

Buat kamu yang penasaran sama gaya mainnya, cek saja di channel FrontaL Gaming. Sekarang ini sudah ada lebih dari 8,7 juta subscriber di sana. 

Ada banyak tips main Free Fire yang jitu dia bagikan di sana. Di antaranya tips headshot semua senjata di FF, tips kill banyak, trick pro player, dan banyak lagi.

Letda Hyper

Skill LetDa Hyper alias Yogi Pramana Putra sebagai rusher tak perlu diragukan. Sebelumnya, dia bahkan pernah tergabung dalam tim pro player BIGETRON Esport, sebelum fokus di channel Youtube-nya.

Seperti para rusher terkuat lainnya, senjata andalannya adalah MP40 yang damage-nya besar. Walaupun, butuh skill jago untuk tidak membuat pelurunya berhamburan ke mana-mana.

Buat kamu yang mau lebih jago pakai senapan MP40, dapatkan tipsnya dari channel Youtube “LetDa Hyper”. Sudah ada lebih dari 8,3 juta subscriber yang juga setia menikmati permainannya di bumi FF.

RRQ Legaeloth

Di tim pro player RRQ Hades, posisinya sebagai kapten dan support. Tapi, skill-nya dalam mengobrak-abrik formasi lawan juga tak bisa diremehkan.

Berkat perannya di turnamen FF 2020 lalu, RRQ Hades berhasil menjadi runner up. Bahkan, di ronde kedua, pemilik nama asli Richard William Manurung ini berhasil menyabet gelar “Player of The Match”.

Senjata utamanya sama seperti rusher pada umumnya, yaitu senapan MP40. Meski memiliki channel Youtube “Legaeloth”, tapi saat ini ia lebih aktif di channel Team RRQ.

Di sana kamu bisa dapatkan tips yang bikin permainan tim kamu jadi lebih baik.

AURA Amek

Mendapatkan 118 kill dalam satu turnamen bukan sesuatu yang mudah bagi pemain Free Fire manapun. Tak sembarang rusher bisa melakukannya.

Tak heran Amek yang saat itu bergabung dengan ONIC Olympus ini masuk dalam kategori top rusher tingkat dunia. Bahkan, publik FF menjulukinya “Sang Predator”.

Saat ini Amek telah pindah ke tim pro player lainnya, yaitu AURA. Tapi, keganasannya tetap tertahankan. Buat kamu yang mau melihat aksinya langsung via streaming, cek saja di channel barunya “AURA Amek”.

Tips permainan yang barbar dan ganas bisa kamu dapatkan di sana.

Dylan Pros

Dylan Maximus Zidane atau Dylan Pros terkenal juga dengan sebutan “Sultan Pros”. Sebutan ini muncul karena ia kerap membagikan video di channel “Dylan Pros” berisikan dirinya yang sedang memborong segala item di FF.

Tapi, bukan karena itu ia masuk jajaran rusher FF terkuat di Indonesia, bahkan dunia. Rusuhnya nomor 1. Dan skillnya juga sudah terbukti, bahkan ia langganan Top Global FF.

Yang paling epik tentu saat ia mencapai nilai tertinggi di tier Heroic. Dengan angka 25.089, tak banyak yang bisa mencapai nilai tersebut.

MR05

Tak ada yang menyangkal kehebatan MR05 alias Regi Pratama dalam keahlian sebagai seorang rusher. Bahkan, tahun 2020 lalu boleh dibilang sebagai masa kejayaannya.

Jika gelar “Predator” season sebelumnya jatuh ke tangan Amek, di turnamen 2020 lalu, gelar ini jadi koleksi MR05. Sebanyak 39 kill dia bukukan seorang diri. Di level turnamen, ini tentu pencapaian yang luar biasa.

Channel Youtube-nya “MR05” menjadi tempat berkumpul lebih dari 2,2 juta subscriber yang setia menonton videonya. Kamu juga bisa subscribe untuk mendapatkan tips jadi rusher yang rusuh tapi efektif.

Demikian 7 rusher FF terbaik di Indonesia saat ini. Amati dan pelajari cara mereka nge-rush, biar ga asal serbu dan mati konyol nantinya. Kalau kamu, siapa rusher paling jago menurutmu?

Leave a Comment